TSr7TSWoTSOlTSroGpz9BUz8Td==

Ingat Tanggalnya 17 Januari 2025, Cigarettes After Sex Akan Konser Di Jakarta

Cigarettes After Sex


Grup musik Cigarettes After Sex, yang berasal dari Texas, telah mengumumkan rencana untuk menggelar konser di Jakarta pada tahun depan. Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 17 Januari 2025. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak promotor, Third Eye Management (TEM), melalui akun Instagram mereka.

"@cigsaftersex akan kembali ke Jakarta pada Jumat, 17 Januari 2025, di Beach City International Stadium. Detail tiket akan diumumkan segera," demikian tulis Instagram TEM, seperti yang dikutip oleh Kompas.com pada Kamis (29/2/2024).

Sebelum konser ini dilangsungkan, Cigarettes After Sex berencana merilis album terbaru berjudul "X’s" pada tanggal 12 Juli 2024 melalui label musik Partisan Records. Album ini dijanjikan akan menghadirkan lagu-lagu yang jujur, imajinatif, dan kadang-kadang bersifat vulgar.

Vokalis Cigarettes After Sex, Greg Gonzalez, menyampaikan bahwa album ini akan memiliki nuansa yang sangat mendalam.

"Album ini terasa sangat kejam. Aku bisa saja duduk dan membicarakan rasa kehilangan akan seseorang, namun hal itu saja tidak akan cukup," ungkap Greg melalui siaran pers.

"Aku harus benar-benar menulis, menyanyikannya, membuat musiknya, baru dari situ aku dapat mulai menganalisa dan belajar. Aku tidak ingin lupa seperti di film Eternal Sunshine," tambahnya.

Cigarettes After Sex terakhir kali tampil di Indonesia pada tanggal 3 Februari 2023. Saat ini, formasi band ini terdiri dari Greg Gonzalez (vokal dan gitar), Randy Miller (bass), Jacob Tomsky (drum), dan Phillip Tubbs (keyboard).

Selain konser di Jakarta, mereka juga akan mengunjungi Kuala Lumpur, Hong Kong, Manila, dan Bangkok sebagai bagian dari tur mereka. Para penggemar dapat menantikan pengalaman musik yang mendalam dan atmosferik dari Cigarettes After Sex dalam konser mereka tahun depan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.